Minggu, 15 Mei 2016

Mengapa Anda harus mempromosikan Program Afiliasi Residual

Anda sebuah webmaster memerlukan pendapatan tambahan? Atau anda berencana untuk menyetel bisnis online tetapi anda masih tidak memiliki semua produk untuk menjual? Jika demikian, mungkin pemasaran afiliasi solusi terbaik untuk masalah anda. Afiliasi dengan pemasaran, Anda tidak perlu khawatir tentang produk-produk peluang usaha budidaya rumahan yang anda harus menjual. Semua yang anda perlukan untuk memiliki situs web adalah dengan isi yang cukup yang terkait dengan produk-produk dari suatu program afiliasi korban perusahaan online. Dengan menjadi anggota program, atau oleh menjadi afiliasi, anda dapat mulai memperoleh uang dalam jumlah tertentu!

Pemasaran Afiliasi adalah beberapa jenis hubungan bisnis terbentuk di antara pedagang dan afiliasi-Nya. Dalam pemasaran afiliasi, afiliasi setuju untuk mengarahkan ke merchant lalu lintas situs web ini. Jika lalu lintas yang dikonversi ke beberapa jenis tindakan, seperti pengunjung membeli produk yang pada situs web merchant atau dibaca menjadi memimpin untuk perusahaan, yang diarahkan lalu lintas-afiliasi akan diberikan kompensasi. Ganti rugi mungkin mengambil bentuk sama ada sebuah komisi penjualan persentase penjualan yang dihasilkan atau biaya tetap telah ditakdirkan di atas aplikasi berafiliasi pada program afiliasi-merchant.

Menjanjikan berbagai keuntungan bagi para pedagang dan afiliasi tersebut, pemasaran afiliasi telah menjadi salah satu metode pemasaran online paling populer saat ini. Kenyataannya, hampir setiap merchant situs atau pengecer hari ini menawarkan program afiliasi, bahwa ada orang yang dapat bergabung ke dalam. Sebagian besar akan membujuk orang untuk pengecer menjadi perusahaan afiliasi atau anggota program mereka oleh menjanjikan keuntungan besar seperti komisi besar, komisi seumur hidup, klik melalui pendapatan, dan banyak manfaat lain. Tetapi akan semua program afiliasi ini membawa manfaat yang sama?

Kebanyakan program afiliasi akan membayar Anda, sebagai afiliasi, sebuah komisi satu-kali untuk setiap penjualan atau memimpin anda membawa ke situs web merchant. Komisi untuk jenis ini biasanya program-program afiliasi, mulai dari besar 15% ke sekitar 60% tinggi. Program Afiliasi lain akan membayar biaya yang tetap untuk setiap klik melalui lalu lintas atau anda kirim ke situs merchant. Program-program serupa ini sering membayar biaya yang lebih kecil untuk setiap klik melalui, biasanya tidak diperolehnya lebih besar dari setengah dolar. Hal yang baik tentang program seperti ini, bagaimanapun, adalah bahwa dibaca tidak harus membeli apapun agar berafiliasi untuk mendapatkan kompensasi.

Jenis lain dari program afiliasi adalah program afiliasi pendapatan residual. Program Afiliasi Residual biasanya hanya membayar persentase kecil dari komisi penjualan untuk setiap penjualan diarahkan oleh berafiliasi ke situs merchant. Komisi ini sering datang hanya berada pada kisaran 10% sampai 20% komisi penjualan. Oleh karena itu, banyak orang mengabaikan program afiliasi residual dan lebih suka memilih untuk membayar tinggi satu-kali program afiliasi komisi. Orang-orang ini membuat kesalahan, atau mereka membuat keputusan yang benar?

Kita tidak tahu, untuk memastikan bahwa, jika ada kesalahan dengan memilih sebuah membayar satu-kali tinggi program afiliasi komisi. Tetapi kita pasti dapat mengatakan bahwa mereka akan membuat kesalahan besar jika mereka mengabaikan program afiliasi residual. Program Afiliasi Residual akan benar-benar membayar pada tingkat yang lebih rendah, tetapi korban pedagang-seperti program ini akan umumnya membayar anda reguler dan komisi berkelanjutan untuk satu diprakarsai afiliasi penjualan! Yang berarti, untuk usaha yang sama anda membuat dalam mempromosikan program afiliasi tertentu, anda mendapatkan hanya dibayar sekali dalam sebuah komisi satu-kali, dan sebuah program reguler dan komisi berkelanjutan untuk program residual!

Jadi, manfaat untuk mempromosikan program afiliasi residual jelas bagi anda sekarang? Atau apakah mereka masih samar-samar? Jika mereka masih samar-samar, kemudian mari kita membuat mereka sedikit lebih jelas dengan contoh ini.

Anggaplah ada dua online pedagang kedua yang menjadi host layanan web korban pada situs mereka. Pedagang pertama menawarkan sebuah komisi satu-kali jenis program afiliasi yang membayar $80 untuk setiap diprakarsai afiliasi penjualan. Pedagang kedua juga menawarkan program afiliasi, tetapi kali ini residual program afiliasi yang membayar hanya $10 untuk setiap diprakarsai afiliasi penjualan. Sebagai afiliasi, kita dapat menarik sekaligus pada apa yang menawarkan, merchant pertama sebagai $80 pasti banyak lebih besar dari $10. Tetapi dengan berpikir sesuatu sebelum benar-benar mendapatkan ke mereka, satu mungkin dapat melihat bahwa kedua menawarkan kita merchant lebih banyak kesempatan untuk memperoleh uang dalam jumlah yang lebih besar.

Seharusnya anda telah diarahkan untuk lalu lintas pedagang dan ia dikonversi ke dalam penjualan, anda akan mendapatkan dibayar sekali oleh merchant untuk pertama penjualan anda telah dimulai. Tetapi dengan merchant kedua, anda akan mendapatkan bulanan selama sebagai pelanggan anda telah merujuk kepada pedagang terus memanfaatkan web yang menjadi host service. Ini berarti bahwa untuk usaha yang sama untuk mendapatkan satu pelanggan untuk memanfaatkan pedagang, anda mendapatkan bulanan dalam program afiliasi residual sementara anda hanya mendapatkan dibayar sekali dalam sebuah komisi satu-kali jenis program afiliasi.

Jadi, adalah program afiliasi residual senilai mempromosikan? Ya, karena anda pasti hampir mendapatkan lebih banyak uang dari jenis-jenis program afiliasi dalam jangka panjang! Dan akan program afiliasi residual bekerja terbaik bagi anda? Mungkin tidak mungkin, ya. Ia tidak benar-benar bagi saya untuk memberitahu. Tetapi dengan manfaat yang dapat memberikan pemasaran afiliasi residual, ia akan benar-benar menjadi tidak bijaksana untuk mengabaikan program-program tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar